Jalan Raya Puspiptek Segera Diperbaiki

Jalan Raya Puspiptek Segera Diperbaiki
Jalan Raya Puspiptek Segera Diperbaiki
WARGA Kecamatan Setu, kecewa dengan sikap Satpol PP Kota Tangsel. Bagaimana tidak, standing banner yang mereka pasang sebagai bentuk kekecewaan karena lambannya perbaikan Jalan Raya Puspiptek dicopot paksa. ”Sabtu (7/4) sore, standing banner yang berisi keluhan kami tentang kerusakan jalan dicopot petugas Satpol PP,” terang Sadar, 35, seorang warga kepada INDOPOS (JPNN Group), Senin (9/4).

    

Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini mengaku standing banner itu dipasang oleh para pemuda Kecamatan Setu yang kecewa dengan lambannya perbaikan jalan rusak. Karena selain menyebabkan kemacetan, kerusakan di Jalan Raya Puspiptek itu juga sering menyebabkan kecelakaan.  ”Kalau hujan, lubang-lubang di jalan penuh lumpur. Banyak motor yang jatuh dan penumpangnya terluka,” katanya.

    

Meski dicopot oleh Satpol PP, Sadar mengatakan warga tidak akan tinggal diam. Pihaknya masih memberi waktu kepada pemda untuk melakukan perbaikan. Apabila tidak ada realisasi, maka pihaknya siap untuk melakukan aksi yang lebih gila lagi. ”Tidak apa-apa standing banner kami dicopot. Kalau tidak ada perbaikan, kami tanami pohon pisang di jalan ini nanti. Saya ga bakal bohong. Saya warga asli sini. Masa jalan rusak dibiarkan,” tegasnya kesal. 

    

Kemarin, muncul spanduk yang diikatkan di tiang listrik tidak jauh dari lokasi pemasangan standing banner tentang keluhan warga tentang jalan rusak dengan  kata-kata, ”Mohon Maaf. Atas Ketidaknyamanan Anda Dalam Berkendara Ruas Jalan ini Dalam Waktu Dekat Akan Diperbaiki Dengan Betonisasi. Hati-hati Dalam Berkendara. DBMTR Provinsi Banten”

    

WARGA Kecamatan Setu, kecewa dengan sikap Satpol PP Kota Tangsel. Bagaimana tidak, standing banner yang mereka pasang sebagai bentuk kekecewaan karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News