Dewi Cinta Mengaku Khilaf dan Minta Maaf

Dewi Cinta Mengaku Khilaf dan Minta Maaf
Dewi Cinta Mengaku Khilaf dan Minta Maaf
JAKARTA - Pascaberedarnya foto-foto nute di dunia maya,  Dewi Cinta mengaku syok. Dia tidak menyangka foto-foto yang disimpan di handphonenya yang hilang beberapa waktu lalu, berbuah malapetaka bagi karirnya di dunia hiburan. "Sampai saat ini saya masih syok mas, saya masih nggak percaya. Kok bisa ya, orang sejahat itu dan menyebar foto-foto pribadi saya," katanya kepada INDOPOS (JPNN Grup), di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Dewi -sapaan akrabnya pun tidak berharap hal tersebut terjadi. Namun, lantaran nasi sudah menjadi bubur, ia pun hanya bisa pasrah mendapati kejadian tersebut. "Saya malu, tolong jangan dibesar-besarkan tentang ini," katanya memohon.

Ia hanya berharap keluarga, teman dan fansnya mengerti bahwa dirinya bukanlah seperti yang ada dalam benak mereka. Yakni artis yang gampangan dan mau melakukan hal-hal yang di luar norma untuk meraih mimpi. "Waktu foto-foto aku nggak pernah berpikir akan jadi malapetaka besar seperti ini. Saat itu kan kita cuma seru-seruan saja, nggak punya maksud apa-apa," jelasnya.

Dengan kejadian tersebut, Dewi pun berusaha untuk berhati-hati. Ia tidak mau kembali masuk ke lubang yang sama. Apalagi dengan kejadian ini, tidak hanya dirinya, tetapi keluarganya pun pasti ikut mengalami sakitnya perasaan yang sama. "Saya sangat menyesal atas kecerobohan saya. Saya malu pada semua orang, saya memohon maaf atas kesalahan ini. Keluarga besar saya juga saat ini syok, ini semua menjadikan beban yang sangat berat untuk saya,"tuturnya.

JAKARTA - Pascaberedarnya foto-foto nute di dunia maya,  Dewi Cinta mengaku syok. Dia tidak menyangka foto-foto yang disimpan di handphonenya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News