Dewi Perssik Makin Lekat dengan Film Horor

Dewi Perssik Makin Lekat dengan Film Horor
Dewi Perssik. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
DEWI Perssik sepertinya semakin lekat dengan film horor. Dari dua belas film yang dibintanginya sejak 2008, mayoritas bergenre horor. Bahkan film terbarunya pun tentang cerita setan. Dia berlakon sebagai Larasati dalam Nyi Blorong.

”Larasati merupakan perempuan cantik titisan dewi ular. Aku mengoda anak-anak muda di sekitar Pantai Selatan dengan kecantikan aku, untuk menjadi korban,” katanya di sela syuting film itu di Cinere, Depok, kemarin (14/1).

Harus terbiasa memegang ular menjadi tantangan terbesar dari keterlibatannya dalam film tersebut. ”Ada ular kecil dan besar, dan saya harus siap berhadapan dengan itu,” ungkap aktris kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 itu.

Seperti biasa, dia sudah melakukan ritual khusus sebelum memulai syuting yang dilakukan di Pantai Selatan. Dia mengaku tidak takut hal mistis yang mungkin akan terjadi selama syuting.

DEWI Perssik sepertinya semakin lekat dengan film horor. Dari dua belas film yang dibintanginya sejak 2008, mayoritas bergenre horor. Bahkan film

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News