Dicurigai Hendak Larikan Anak ke Jerman

Dicurigai Hendak Larikan Anak ke Jerman
Tiara Lestari. Foto: JPNN
MODEL Tiara Lestari berharap dirinya bisa mendapat hak asuh penuh atas  putrinya, Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief. Hal itu tentu saja mendapat tentangan dari mantan suaminya Andy Syarief.

Mereka pun berhadapan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas hak asuh. Pada sidang lanjutan beragendakan pemeriksaan saksi yang digelar Senin (14/1), pemeriksaan para saksi berlangsung tertutup.

Kuasa hukum Tiara, Kartika Yosodiningrat menceritakan, dalam sidang itu terungkap bentuk kedekatan antara Rania dengan sang ayah dan ibunya pascaperceraian tahun 2011 lalu. "Sebetulnya sidang hari ini untuk mengungkap kedekatan Rania dengan ibunya, neneknya, dan bapaknya seperti apa. Memang sama-sama dekat, tadi juga terungkap karena bapaknya bekerja, Rania lebih banyak main dengan sepupu, baru dijemput kalau mau pulang," kata Kartika.

Sementara Tiara yang hadir di persidangan, mengungkapkan, awalnya kedua belah pihak sepakat tentang mengasuh Rania setiap dua hari. Namun karena takut berdampak buruk pada kondisi psikologis anaknya, wanita yang pernah berpose telanjang di beberapa majalah mancanegara seperti Playboy dan Penthouse itu memperjuangkan agar hak asuh jatuh sepenuhnya kepada dirinya.

MODEL Tiara Lestari berharap dirinya bisa mendapat hak asuh penuh atas  putrinya, Rania Kancana Tadya Dalima Sjarief. Hal itu tentu saja mendapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News