Dewi Perssik: Setiap Manusia Pasti Punya Aib, mau yang Berjilbab atau Tidak

Dewi Perssik: Setiap Manusia Pasti Punya Aib, mau yang Berjilbab atau Tidak
Dewi Perssik. Foto: Instagram/dewiperssik

jpnn.com, JAKARTA - Dewi Perssik mengomentari ramainya pendapat netizen yang mengaitkan gaya berpakaian seseorang dengan tingkah laku.

Meski tidak menyebut siapa yang dimaksud, namun Depe-sapaan Dewi Perssik diduga berpendapat mengenai kasus Nissa Sabyan yang diduga berselingkuh dengan Ayus Sabyan.

Bagi Depe, penampilan bukan patokan, dan semua orang pasti punya aib.

“Setiap manusia pasti punya aib masing-masing. Mau yang berjilbab atau tidak berjilbab, mau yang polos atau nakal, mau yang pendiam atau urakan, mau yang suka ghibahin orang apalagi,” tulis Depe di Instagram miliknya, Minggu (21/2).

Tidak membenarkan tindakan Ayus dan Sabyan, Depe memastikan semua orang punya aib termasuk para penghujat. Hanya bedanya, aib Nissa dan Ayub dibuka dan yang lain masih ditutupi.

Karena itu, istri Angga Wijaya ini mengingatkan warganet supaya tidak sibuk mengurusi dosa orang lain.

“Semua pasti punya aib masing-masing, karena kita manusia, punya nafsu bukan malaikat yang selalu patuh sama perintah Allah. Bedanya kalau sampai aibnya tersebar ya lagi apes aja sih,” tegasnya.

“Sudah deh janganlah sibuk ngurusin dosa orang, merasa pahlawan atau paling suci. Takutlah sama aib sendiri gaes,” seru Depe.(chi/jpnn)



Video Terpopuler Hari ini:

Dewi Perssik diduga berpendapat mengenai kasus Nissa Sabyan yang diduga berselingkuh dengan Ayus Sabyan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News