Dewi Rezer Blak-blakan, Pernah Diusir Marcellino

Dewi Rezer Blak-blakan, Pernah Diusir Marcellino
Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Goyahnya bahtera rumah tangga membuat Dewi Rezer dan Marcellino Lefrandt pisah ranjang. Bahkan, perempuan 35 tahun itu mengaku pernah diusir Marcel. Pengusiran itu terjadi sekitar dua bulan lalu. Saat itu Dewi baru dari luar negeri.

 

"Dia mengusir saya pas pulang dari Australia gitu deh," ucapnya usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Dewi menyatakan, Marcel sempat menyuruhnya untuk kembali‎ ke apartemen. "Dia bilang 'Boleh kamu nginep lagi, tapi kamu beresin barang-barang ya, harus keluar dari sini', mau direnovasi katanya," ucapnya. 

Bahkan, ucapan serupa keluar dari anaknya yang masih kecil. "Sampai anak saya disuruh bilang, 'Mami beresin barang-barang, mami harus keluar dari sini'. Anak saya sampai bilang begitu," ujar Dewi menirukan ucapan anaknya.

Rumah tangga Dewi dengan Marcell sudah terbina sejak 2007 lalu. Mereka memiliki dua anak bernama Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt. Namun, Dewi memutuskan menggugat cerai pria 41 tahun itu pada 2 Maret 2016. ‎(gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News