Mengejutkan! Ini Alasan Dewi Rezer Gugat Cerai Marcel

Mengejutkan! Ini Alasan Dewi Rezer Gugat Cerai Marcel
Dewi Rezer di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kemarin (8/6). Foto: FEDRIK TARIGAN/JAWA POS

jpnn.com - TERUNGKAP sudah misteri pemicu presenter dan artis Dewi Rezer menggugat cerai suaminya, Marcellino Victor John Lefrandt di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan.

Rumah tangga yang telah berjalan selama kurang lebih sembilan tahun dan dikarunia dua anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt  ternyata diwarnai aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Selama terikat sebagai pasangan suami istri. Dewi-sapaan akrabnya,-menjadi korban kekerasan psikis.”Dia (Marcel.red) nggak pernah mukul. Tapi secara psikis mungkin lebih ke situ,” ujar Dewi Rezer di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan, Rabu (8/6).

Dewi mengakui aksi yang dilakukan Marcel membuat dirinya trauma. Kekerasan psikis yang didapatinya tak hanya terjadi di depan anak-anaknya dan orang tuanya. Namun terjadi di depan umum.  

”Jujur saya rada takut sama dia, di depan anak-anak, di depan pegawai, di mall teriakin saya sering, di depan ibu saya juga,” katanya.

Untuk meyakinkan hakim bahwa memang ada kekerasan psikis yang dialaminya selama membangun rumah tangga bersama Marcel, artis kelahiran Jakarta, 29 September 1980 menghadirkan dua saksi dalam persidangan. Mereka adalah manager dan sahabatnya. 

”Saya menghadirkan saksi sama bukti surat. Saksinya sahabat baik saya dan manajer, yang sehari tahu dan dekat saya mengetahui bagaimana saya dengan Marcel,” paparnya. (anh/ash)

 

TERUNGKAP sudah misteri pemicu presenter dan artis Dewi Rezer menggugat cerai suaminya, Marcellino Victor John Lefrandt di Pengadilan Negeri (PN),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News