Begini Jawaban Dewi Rezer soal Foto dengan Pria Lain

Begini Jawaban Dewi Rezer soal Foto dengan Pria Lain
Dewi Rezer. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER dan artis Dewi Rezer menggugat cerai suaminya, Marcellino Victor John Lefrandt, dan kini persidangan sudah bergulir di Pengadilan Negeri (PN), Jakarta Selatan.

Ibu dari dua anak, Marcelle Brinette Renee Lefrandt dan Jarvis Leopold Rezer Lefrandt, itu telah membeber alasan mengapa dirinya memilih pisah dengan Marcel.

Terkait isu munculnya orang ketiga dalam rumah tangganya, Dewi membantah. ”Jawabannya adalah tidak,” katanya.

Keputusan mengakhiri rumah tangganya karena perubahan sikap suaminya. Jika selama ini beredar sejumlah foto bersama pria lain, itu adalah hal yang wajar. Mengigat selama ini, ia mulai menata karirnya kembali. 

”Kalau ada foto, saya kan public figure banyak yang mau foto orang Indonesia bule, wajar. Kenapa baru dimasalahkan, diperbesar-besarkan sekarang? Dulu banyak kok yang punya foto,” katanya. 

Yang menjadi kekhawatiran Dewi adalah perubahan sikap yang tak hanya membuat dirinya trauma. Dewi pun mengaku sempat diusir pria yang dinikahinya pada tahun 2007 itu. Sang anak pun juga menyuruhnya pergi.  

”Dia usir saya pas pulang dari Australia, tapi dia ajak ke apartemen, nggak apa deh. Anak saja sampai bilang “mommy harus beres-beres barang”, itu anak kecil loh yang ngomong begitu,”  kata Dewi yang mengaku sudah dua tahun pisah ranjang dengan suaminya itu. 

Meski pernah diperlakukan seperti itu, namun pemain film Buruan Cium Gue ini tak membenci Marcel. Ia juga bersyukur karena sikap anak-anak padanya sudah berubah. 

PRESENTER dan artis Dewi Rezer menggugat cerai suaminya, Marcellino Victor John Lefrandt, dan kini persidangan sudah bergulir di Pengadilan Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News