Dewi Sandra Cantik dengan Air Wudhu

Dewi Sandra Cantik dengan Air Wudhu
Dewi Sandra Cantik dengan Air Wudhu

jpnn.com - ARTIS Dewi Sandra tahu benar dalam menjaga kecantikannya tetap maksimal, apalagi jika tampil di depan layar kaca. Triknya ternyata diakuinya cukup sederhana, tanpa mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Salah satunya, Dewi selalu memperbanyak minum air putih.

Selain menjaga pola hidup sehat, Dewi pun mengaku, jika penampilannya yang sekarang ini banyak terawat dengan secara natural. Dia meyakini, kalau penampilannya sekarang itu banyak disebabkan karena air wudhu.

"Nggak punya resep apa-apa biar kelihatan cantik. Cuma air wudhu, banyak senyum," kata Dewi seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (18/11).

Dewi menjelaskan, efek banyak meminum air putih bagi kesehatan wanita sangat sekali manfaatnya. Salah satunya, perawatan kulit bisa terjaga dengan maksimal lantaran banyak konsumsi air putih. "Banyak minum air putih juga supaya kulit sehat, sama pakai produk make-up yang sesuai kulit kita aja,” ucapnya.

Bahkan, kata dia, yang paling terpenting untuk menjaga penampilan agar tetap ceria dan keliatan cantik, adalah istirahat yang cukup. Menurutnya, jangan sampai jam tidur menjadi berkurang, dan berakibat mata bekantung. ”Perbanyak senyum juga menambah aura positif wajah,” imbuhnya.

Dan sekarang kata Dewi, hasilnya sangat memuaskan. Dengan busana hijab yang sekarang dikenakan Dewi, membuat dirinya jauh percaya diri kemanapun dia berada. ”Yang penting nyaman dengan karakter saya," lanjutnya.

Beruntung, dalam setiap berbusana Dewi selalu mendapat dukungan dari sang suami. Biasanya, setiap di rumah, sang suami selalu memberikan saran atas busana yang dikenakannya. "Suami saya fashion believe. Kalau belum di acc, maka belum boleh ke luar rumah," ujarnya.

Menurutnya, memilih untuk bisa sehat dan penampilan yang terawat butuh sebuah pengorbanan. Salah satu yang disebut pengorbanan, kata Dewi bisa menyempatkan waktu. ”Kesibukan kerja memang tidak bisa ditinggalkan. Tetapi bukan berarti kesibukan kerja jadi alasan membuat kita menyerah dan tidak berolahraga juga,” tandasnya. (dny)


ARTIS Dewi Sandra tahu benar dalam menjaga kecantikannya tetap maksimal, apalagi jika tampil di depan layar kaca. Triknya ternyata diakuinya cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News