Renata Ingin Berkepribadian Ganda

Renata Ingin Berkepribadian Ganda
Renata Kusmanto. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MERAMBAH ke dunia akting, memberikan tantangan bagi model Renata Kusmanto. Meski baru di dunia seni peran, namun Renata optimistis mampu melewati tantangan yang bakal dihadapinya. Tak salah kalau saat ini dia tengah mencari pekerjaan di dunia perfilman untuk bisa memerani seorang berkepribadian ganda.

Menurutnya, dengan memerankan seorang berkepribadian ganda itu menjadi tantangan dalam dunia akting. "Keinginan memerankan karakter berkepribadian ganda, gara-gara sering nonton film thriller. Kalau ada yang nawarin boleh sih," kata Renata seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Senin (18/11).

Meski begitu, Renata tak mau dibilang milih-milih soal pekerjaannya di dunia akting. Yang paling terpenting, kata dia, tawaran itu bisa sesuai dengan apa yang diinginkannya. Pastinya, akan menemukan titik temu. ”Bukan milih-milih, tetapi saat ditawarin sesuai dengan karakter, yah langsung mau,” imbuhnya.

Renata yang lama di dunia model ini mengaku, masuk ke dunia akting baru-baru ini saja. Selama merambah ke dunia hiburan, Renata mengaku, tak banyak belajar. Dia hanya mengandalkan ilmu secara otodidak saja dan belajar orang lain. ”Pacar, keluarga semuanya mendukung, jadi enggak susah,” ujarnya.

Kekasih Fachri Albar ini mengaku, dunia akting yang dijalankannya itu tak lain banyak juga belajar dari kekasihnya itu. Dia banyak bertanya soal seni peran yang sekarang dimasukinya setelah lama di model. "Saya merasa beruntung karena memiliki kekasih yang juga terjun di dunia akting. Dari Fachri, saya mendapat banyak pelajaran,” paparnya.

Soal pekerjaan di dunia seni peran dengan pekerjaan menjadi model, menurut Renata, sangat senang ditawari masuk ke dunia akting. Akan tetapi jika disuruh memilih memilih antara seni peran model yang sudah membesarkan namanya, dia lebih memilih model. "Aku sangat senang ketika ditawarin main di film. Tetapi kalau disuruh pilih tetap lebih condong ke model," ucapnya.

Renata mengaku, kiprah di dunia model sudah dijalankannya sejak tahun 2006 lalu. Sementara untuk dunia akting, dia baru memulainya. Dan film yang kini sedang di produksinya adalah 'Ketika Tuhan Jatuh Cinta'. ”Aku menyukai peran di film itu karena sesuai dengan kehidupan aku sehari-hari,” tandasnya. (dny)


MERAMBAH ke dunia akting, memberikan tantangan bagi model Renata Kusmanto. Meski baru di dunia seni peran, namun Renata optimistis mampu melewati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News