Dewi Sandra Ingin Buang Semua Ego

Dewi Sandra Ingin Buang Semua Ego
Dewi Sandra ingin buang semua ego. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - FILM Haji Backpacker mengantarkan Dewi Sandra Killick 'mengukir' kembali kemampuannya di dunia tarik suara. Dia mendapat kesempatan melantunkan satu soundtrack lagu berjudul 'Aku Pulang'.

Tidak hanya dia, ada beberapa penyanyi lain yang terlibat dalam soundtrack tersebut. Mereka di antaranya Uje dan Pipik dengan lagu Pergi Haji, Dewi Gita dan Azizi Blackout. Lewat single lagu doa, dan Ammir dengan lagu berjudul Allahu Akbar.

Namun, bagi Dewi Sandra semua ini adalah jodoh. "Lagu ini jodoh, di saat pertama kali aku dengar. Aku langsung benar-benar menangis," ujar Dewi saat peluncuran soundtrack film Haji Backpacker di kantor Falcon, Mampang, Jakarta Selatan.

Setelah menikah dengan Agus Rahman dan memutuskan mengubah penampilannya dengan busana muslimah, Dewi memang mengurangi aktivitasnya di dunia entertain. Tidak hanya akting, aktris yang sempat gagal dua kali membangun rumah tangga tersebut mengantungkan karirnya di dunia musik.

Namun, semuanya seakan berubah. Satu-satu demi satu pundi-pundi penghasilannya di dunia akting maupun tarik suara menghampirinya.

"Semua ini adalah berkah, anugerah yang tidak disangka dan diduga. Semua datang bertubi-tubi. Ini kebesaran Allah, bukan karena kehebatan saya. Saya itu orang bodoh yang banyak kekurangan," tegasnya.

Tidak hanya terlibat dalam soundtrack film. Blasteran Inggris dan Indonesia ini pun terlibat dalam film produksi Falcon Picture.  Dewi beradu akting dengan Abimana Aryasatya.

"Di saat memutuskan berhijrah, saya akhirnya bisa membangun diri sesuai dengan keinginan Allah. Komunikasi saya dengan Sang Pencipta seperti itu, makanya ini semua terjadi," tegasnya.

FILM Haji Backpacker mengantarkan Dewi Sandra Killick 'mengukir' kembali kemampuannya di dunia tarik suara. Dia mendapat kesempatan melantunkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News