Dewi Sandra Nangis karena Nada Cinta

Dewi Sandra Nangis karena Nada Cinta
Dewi Sandra Nangis karena Nada Cinta
JAKARTA - Sejak November 2010 penyanyi Dewi Sandra, 30, terlibat dalam produksi sinetron stripping Nada Cinta. Itu adalah kali pertama dia bermain sinetron kejar tayang. Setelah mengalami ritme kerja syuting sinetron stripping, Dewi pun merasa kaget. Bahkan, dia sampai menangis.

"Beda banget sama nyanyi. Wow. Kerja dari pagi sampai pagi lagi. Bahkan, sampai matahari terbit saya masih di lokasi syuting. Saya stres lho awalnya, sampai nangis-nangis ke manajemen. Bagaimana caranya saya keluar dari sinetron ini?" keluhnya. Meski begitu, dia tidak ingin dibilang kapok. Sebab, dia sadar apa yang dialami itu merupakan konsekuensi dan pilihannya sendiri.

"Saat saya menerima tawaran ini, saya berpikir untuk bisa lebih terbuka belajar dengan hal baru. Kalau lihat sinetron kan sepertinya gampang ya. Tapi, ternyata," lanjutnya. Apalagi, mantan istri Surya Saputra dan Glenn Fredly itu belum begitu terbiasa dengan akting. Tiba-tiba dia dipasangkan dengan bintang sinetron berpengalaman seperti Primus Yustisio, Olla Ramlan, dan Luna Maya.

Sepertinya, pelantun Mati Rasa itu harus bertahan lebih lama dengan kondisi tersebut. Walapun dia dalam hati ingin segera menyelesaikan pekerjaan, tapi kabar terbaru, jam tayang sinetron tersebut akan diperpanjang jadi dua jam. "Kabar terbaru sih begitu dan mungkin masih ada sesi selanjutnya. Cuma belum pasti juga ya, bergantung yang menonton. Kalau rating bagus, mungkin akan diperpanjang," ucapnya.

JAKARTA - Sejak November 2010 penyanyi Dewi Sandra, 30, terlibat dalam produksi sinetron stripping Nada Cinta. Itu adalah kali pertama dia bermain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News