DFSK Buka Dealer Baru di Kediri, Banyak Promo Menarik

DFSK Buka Dealer Baru di Kediri, Banyak Promo Menarik
Pembukaan dealer DFSK di Kediri. Foto: DFSK

jpnn.com, KEDIRI - Jawa Timur merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia, karena memiliki banyak kota-kota besar yang potensial. Atas pertimbangan itu, DFSK menambah jaringannya di Kota Kediri.

“Kami melihat bahwa Kota Kediri ini memiliki potensi pasar yang luar biasa karena merupakan salah satu pusat perekonomian di Jawa Timur. Potensi yang besar serta semangat kami dalam melayani konsumen di Kediri sebaik-baiknya coba kami tunjukan melalui peresmian dealer DFSK Kediri,” ujar Managing Director of Sales Center, Franz Wang, Kamis (24/10).

Data dari Badan Pusat Statistik (BPS), menunjukan pertumbuhan Kota Kediri pada 2018 mencapai 5,14 persen (untuk pertumbuhan perekonomian secara keseluruhan).

Dealer DFSK Kediri menawarkan layanan lengkap untuk seluruh kebutuhan kendaraan DFSK, mulai dari penjualan, perawatan atau servis, hingga menyediakan suku cadang original.

DFSK Kediri dengan luas bangunan 1.200 meter persegi dan berlokasi di Jalan Letjen MT Haryono No.25, Singonegaran, Kec Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, ini dikelola oleh PT Bintang Mitra Mobilindo (BMM).

Promo grand opening
Selama masa grand opening dealer DFSK Kediri, konsumen bisa memanfaatkan program penjualan khusus. Seperti pembelian Glory 560 berkesempatan mendapatkan cashback Rp 5 juta.

Untuk konsumen yang membeli super cab (pikap), bisa mendapatkan cashback Rp 25 juta dan voucher BBM senilai Rp 1 juta.

Sementara itu, untuk konsumen yang melakukan pembelian Glory 580, mendapatkan cashback Rp 20 juta.

Dealer DFSK Kediri resmi dioperasikan. Dealer baru ini menawarkan layanan lengkap untuk seluruh kendaraan DFSK, mulai dari penjualan, servis, hingga menyediakan suku cadang original.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News