JPNN.com

DFSK Makin Dekat dengan Warga Kranji - Bekasi

Selasa, 25 Desember 2018 – 07:45 WIB DFSK Makin Dekat dengan Warga Kranji - Bekasi - JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Setelah soft opening pada Agustus lalu, dealer DFSK Sentra Kranji-Bekasi akhirnya secara resmi beroperasi, Senin (24/12).

Dealer beroperasi di bawah naungan PT. Sentra Multi Karya. Dealer yang berlokasi di Jalan Raya Sultan Agung KM 28,5 Kranji, Bekasi, Jawa Barat, merupakan dealer DFSK pertama dan terlengkap mengusung layanan 3S (Sales, Service dan Spare Part).

General Manager & Strategic Planning Department DFSK Sentra Kranji-Bekasi Wahono mengatakan, alasan memilih lokasi tersebut karena wilayah itu sangat strategis yang terletak dijalur utama wilayah Bekasi Barat berbatasan langsung dengan Jakarta.

"Kranji telah berkembang menjadi barometer dan pusat penjualan mobil terbesar di kota Bekasi," ujar Wahono dalam keterangan tertulis.

Dealer DFSK Sentra Kranji-Bekasi berdiri di atas luas 1.200 meter persegi. Dibangun dengan bangunan modern dua lantai yang menghadirkan seluruh model kendaraan penumpang Glory 580 maupun kendaraan niaga Super Cab, lengkap display suku cadang.

Untuk area after sales, dealer didukung fasilitas dan peralatan lengkap seperti DFSK spesial tool, dua buah stall, charger dan batteray tester serta peralatan diagnosis digital modern, area bengkel ini siap melayani kebutuhan perawatan kendaran secara berkala hingga perbaikan (general rapair).

Dengan adanya fasilitas yang tersedia, dealer DFSK Kranji-Bekasi sanggup melayani servis hingga 20 kendaraan setiap harinya.

Waktu operasional dealer pada hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.30 sampai dengan pukul 16.30 WIB, sedangkan pada Sabtu pukul 08.30 hingga pukul 14.30 WIB. (mg9/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...