Dhani Bakal Tinggalkan Pondok Indah Demi Bekasi

Dhani Bakal Tinggalkan Pondok Indah Demi Bekasi
Pasangan SAH bersama istri masing-masing di acara deklarasi, Minggu (18/9). Foto: Rezza Rizaldi/GoBekasi

jpnn.com - TAMBUN - Ahmad Dhani Prasetyo mengaku peduli kepada Kabupaten Bekasi dan masyarakatnya. Karena itu, dia bersedia menjadi pendamping bakal calon Bupati Bekasi Sa'duddin pada pemilihan kepala daerah 2017 nanti.

“Saya dilamar Pak Sa’dudin untuk membangun Kabupaten Bekasi ini lebih baik lagi. Dan saya menerimanya karena ingin bersamanya membangun Kabupaten Bekasi ini,” tutur Dhani usai acara deklarasi pasangan SAH di Tambun, Bekasi, Minggu (18/9).

Untuk membuktikan komitmennya kepada warga Kabupaten Bekasi, Dhani berencana menetap di wilayah tersebut. Dhani ingin membuktikan dirinya adalah warga Bekasi.

Dhani saat ini tinggal di rumah mewah di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun pentolan band Dewa 19 ini mengaku sudah membeli sebidang tanah di Bekasi untuk rumahnya nanti.

Dalam acara deklarasi ini terlihat hadir istri Dhani, Mulan Jameela dan anak keduanya, Ahmad El Jalaludin Rumi. Mereka pun menyatakan siap mendukung pencalonan Dhani.   (cr27/gob/dil/jpnn)

TAMBUN - Ahmad Dhani Prasetyo mengaku peduli kepada Kabupaten Bekasi dan masyarakatnya. Karena itu, dia bersedia menjadi pendamping bakal calon Bupati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News