RESMI! Ini Dia Calon Yang Diusung PDIP

RESMI! Ini Dia Calon Yang Diusung PDIP
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - PANGKALAN BUN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akhirnya mengusung Nurhidayah-Ahmadi Riyanayah (Nurani) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Barat pada Pilkada 2017.

Surat rekomendasi dari DPP PDIP telah dikeluarkan 18 Agustus 2016 lalu. Surat ditandatangani Ketua umum Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

"Kami menyerahkan dukungan dari DPP PDI Perjuangan kepada pasangan Nurani untuk menjawab keraguan publik. Jadi kami siap memenangkan pasangan Nurani dalam Pilbup Kobar 2017," kata Sekretaris DPC PDIP Kobar Mulyadin, Sabtu (17/9) kemarin.

Dia berharap, seluruh kader PDIP berjuang keras memenangkan pasangan itu di Pilkada Kobar. Kader yang membangkang dipastikan bakal mendapat sanksi.

"Dengan adanya mandat ini secara struktural partai harus mendukung Nurani menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kobar periode 2017 - 2022," imbuhnya.

Sementara itu Ahmadi, siap melaksanakan tugas seperti yang diperintahkan dalam surat mandat DPP.

Selain dari PDI Perjuangan, ada enam partai lain yang mendukung. Yakni Golkar, PAN, Demokrat, Nasdem, PKB dan PPP. 

Partai baru yakni Perindo turut mendukung meski tidak memiliki kursi di DPRD. "Total ada tujuh partai dengan jumlah 22 kursi," bebernya. (rin/yit)

PANGKALAN BUN - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan akhirnya mengusung Nurhidayah-Ahmadi Riyanayah (Nurani) sebagai bakal calon Bupati dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News