Dhani dan Mulan Panen Cibiran di Hari yang Sama

Dhani dan Mulan Panen Cibiran di Hari yang Sama
Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Foto: dok jpnn

jpnn.com - Ahmad Dhani dan Mulan Jameela adalah pasangan selebritas yang punya banyak haters di media sosial. Setiap gerak-gerik mereka di Instagram hampir dipastikan mengundang komentar pedas dan sinis dari para haters tersebut.

Kemarin, Senin (24/7), pasangan yang sudah dikaruniai dua anak ini kembali jadi "sasaran tembak" netizen.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhani panen kecaman karena menyindir Presiden Joko Widodo soal hutang luar negeri. (Baca: Ahmad Dhani Niat Sindir Jokowi, eh Begini Jadinya)

Sementara Mulan jadi cibiran setelah foto dirinya diunggah akun gosip @jenk_keli_official. Dalam foto itu terlihat Mulan, yang tengah menggendong putra bungsunya Ahmad Syailendra Airlangga, dikerubuti penggemar.

Pada bagian caption disebutkan bahwa Mulan tengah berlibur ke Malang dan di lokasi dalam foto tersebut dirinya terlihat hanya berdua dengan putranya.

“Cekrek cekrek apluuuddd nemu mahbun lagi liburan ke Malang sama dede Er yang ganteng tanpa dikawal asisten… sungguh sederhana… seperti rumah makan padang,” tulisnya dalam caption.

Tak ayal, postingan ini pun langsung dibanjiri komentar netizen. Rata-rata mereka membandingkan kehidupan Mulan dengan mantan istri Dhani, Maia Estianty.

“Sudah bangkrut kena karma…beda sama bunda maia ber classssssss,” kata akun @ginasujana.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela adalah pasangan selebritas yang punya banyak haters di media sosial. Setiap gerak-gerik mereka di Instagram hampir

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News