Dhani Rela Fatin Juara X Factor

Dhani Rela Fatin Juara X Factor
Dhani Rela Fatin Juara X Factor
FATIN Shidqia Lubis, salah satu kontestan X Factor Indonesia masih bertahan diatas panggung Gala Show 5. Padahal saat melantunkan lagu Perahu Kertas yang merupakan soundtrack film besutan Hanung Bramantyo berjudul Perahu Kertas. Siswa SMU yang berusia 16 tahun itu sempat tidak percaya diri dan grogi akan penampilannya. “Soalnya jarang banget membawa lagu Indonesia, jadi grogi gimana!” katanya di atas panggung X factor, studio  RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/3).

Dan memang ada perbedaan saat penyanyi berpenampilan agamis ini melantunkan lirik bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Dengan suaranya yang khas , Fatin terlihat lebih percaya diri dengan bahasa Inggris. Bahkan, saat melantunkan lirik bahasa Indonesia penampilannya terlihat kaku. “Lagu bahasa Indonesia jarang disentuh. Jadinya kayak gitu deh, kaku ya,” ujar Fatin.

Meski demikian, penampilan Fatin-sapaan akrabnya membuat keempat dewan juri diantaranya, Rossa, Dhani, Beby Romeo dan Angun terpukai. Pentolan Dewa 9, Ahmad Dhani pun rela Fatin mengantongi juara. “Kalau kemarin saya bilang saya rela Novita Dewi jadi juaranya. Saya juga rela kamu jadi juaranya,” kata Dhani saat mengomentari penampilan Fatin.

Pertimbangan Dhani merelakan penyanyi berkerudung mengantongi juara lantaran semua factor X ada di Fatin. “Karena semua factor X ada di kamu,” puji Dhani pada Fatin.

FATIN Shidqia Lubis, salah satu kontestan X Factor Indonesia masih bertahan diatas panggung Gala Show 5. Padahal saat melantunkan lagu Perahu Kertas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News