Inul Daratista Kurus Mikirin Bisnis

Inul Daratista Kurus Mikirin Bisnis
Inul Daratista. Foto: Dok/JPNN
PEDANGDUT Inul Daratista tengah dirundung masalah terkait bisnis karaokenya. Perseteruannya dengan Yayasan Karya Cipta Indonesia dengan Inul Vizta, miliknya, masih berlangsung di Pengadilan Jakarta Pusat. Pemilik goyang ngebor itu pun berencana akan hadir di sidang selanjutnya. "Sebenarnya sudah di-handle sama pengacara. Tapi semoga di akhir cerita bisa hadir karena jadwal saya padat, sebagai CEO saya akan hadir," ujarnya ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Minggu (24/3).

Merasa sudah memenuhi kewajibannya membayar royalti, istri dari Adam Suseno itu mengaka kalau pihaknya tak salah. "Sesuai UU kami merasa di pihak yang benar," kata pemilik nama lengkap  Ainur Rokhimah itu.

Wanita kelahiran  Pasuruan, Jawa Timur, 21 Januari 1979 itu menceritakan, selama ini pihaknya telah menjalin kesepakatan dengan pihak KCI. "Jika ada keberatan dari pihak KCI, sebaiknya dibicarakan dengan baik. Kalau koar di tivi, tuntut sana-sini, mereka berhak tapi di Indonesia punya hukum jelas. Yang jelas berusaha berikan segala sesuatu yang benar dan titik temu yang baik," tuturnya.

Sebagai CEO, Inul mengaku tak ingin cari perkara. "Saya nggak mau ribut sebenarnya, kalau dilawan terus digencar, siapa yang nggak mau hadapi. Kami bukan perusahaan ecek-ecek ya, kalau ada kekurangan, tidak setujui, merasa keberatan, itu harus dibicarakan, nggak boleh semau gue," kata ibu dari Yusuf Ivander Damares ini.

PEDANGDUT Inul Daratista tengah dirundung masalah terkait bisnis karaokenya. Perseteruannya dengan Yayasan Karya Cipta Indonesia dengan Inul Vizta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News