Dhani Sebut Punya Andil dalam Hubungan Maia - Irwan Mussry

Dhani Sebut Punya Andil dalam Hubungan Maia - Irwan Mussry
Irwan Mussry dan Maia Estianty.

jpnn.com, JAKARTA - Musisi Ahmad Dhani mengaku sudah tahu sejak lama tentang hubungan asmara Maia Estianty dan Irwan Mussry.

Dia pun tak kaget saat mendengar kabar Maia Estianty dan Irwan Mussry akhirhya menikah.

Menurut Ahmad Dhani, sosok Irwan Mussry tidak asing baginya. Pentolangrup Dewa 19 ini mengaku lebih dulu mengenal pengusaha jam tangan mewah itu ketimbang Maia.

Bahkan, Ahmad Dhani mengklaim bahwa dirinya lah yang mengenalkan mantan istrinya itu pada Irwan melalui putra keduanya, El Rumi.

"Lebih dulu saya kenal (Irwan Mussry) daripada Maia. Justru malah saya yang ngenalin melalui El," kata Dhani saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10).

Suami Mulan Jameela itu mengungkapkan bahwa hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry terjalin sejak tahun 2016. Ketika itu, kepada Dhani, Irwan sendiri yang mengatakan memiliki hubungan spesial dengan Maia.

"Dari Irwan-nya sendiri ngomong sama saya. Itu zamannya 2016, Mei. Sudah lama ya, cuma saya nggak bilang aja ke media," ungkap Dhani.

Diketahui, Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah tahun 2007 silam. Sejak saat itu, hubungan keduanya tidak berjalan baik. Apalagi, setelah Dhani menikah dengan Mulan Jameela yang merupakan mantan rekan duet Maia.

Ahmad Dhani mengklaim bahwa dirinya yang mengenalkan Maia Estianty dengan Irwan Mussry melalui putra keduanya, El Rumi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News