Dharma Wanita Kemnaker Gelar Seminar Parenting Tumbuh Kembang Anak, Menaker Ungkap Hal Ini

Dharma Wanita Kemnaker Gelar Seminar Parenting Tumbuh Kembang Anak, Menaker Ungkap Hal Ini
Dharma Wanita Kementerian Ketenagakerjaan bersama Yayasan Dharma Bina Gemilang dan Universitas Mercu Buana Jakarta menggelar seminar parenting tumbuh kembang anak, Kamis (3/8). Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JAKARTA - Dharma Wanita Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) bersama Yayasan Dharma Bina Gemilang dan Universitas Mercu Buana Jakarta menggelar seminar parenting tumbuh kembang anak, Kamis (3/8).

Acara yang berlangsung di Ruang Tridharma Kemnaker itu menghadirkan psikolog Melani Aprianti, M.Psi dan Karisma Riskinanti, MPsi sebagai pembicara.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah menyampaikan di tangan seorang ibu akan tumbuh generasi bangsa yang akan membawa negara tercinta menjadi negara yang maju. 

Dia menilai mengasuh dan merawat buah hati saat ini merupakan tugas yang berat dan banyak ujian yang dihadapi.

Perkembangan teknologi yang kita nikmati saat ini memberikan dampak negatif bagi semua.

"Susahnya melepaskan gadget di sela aktivitas keseharian bisa menyita waktu, dan akhirnya perhatian kita terhadap buah hati berkurang. Akibatnya bisa lalai mengawasi tumbuh kembangnya anak kita, "  ungkap Ida Fauziyah saat membuka acara tersebut.

Sementara itu, Dina Andarini Satrio menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas dengan Universitas Mercu Buana.

Dia berharap akan terus berlanjut dengan bimbingan konseling kepada anak didik di TK Eka Dharma Santi pada periode tertentu.

Menaker Ida ungkap hal ini saat membuka seminar parenting tumbuh kembang anak yang digelar Dharma Wanita Kemnaker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News