Dharnawati Seret Pejabat Kemenkeu dan Orang Dekat Muhaimin

Dharnawati Seret Pejabat Kemenkeu dan Orang Dekat Muhaimin
Dharnawati Seret Pejabat Kemenkeu dan Orang Dekat Muhaimin
JAKARTA - Kasus suap di Kemenakertrans nampaknya semakin melebar. Kemarin (6/9) pihak tersangka Dharnawati mulai cuap-cuap menuding keterlibatan beberapa pihak lain terlibat dalam kasus tersebut. Mulai dari pejabat Kemenkeu hingga orang-orang terdekat Menakertrans disebut-sebut terlibat dalam kasus suap di Kemenakertrans.

Ya, kemarin Dharnawati bersama Sesditjen Pembangunan dan Pembinaan Kawasan Transmigrasi (P2KT) I Nyoman Suisnaya dan Kepala Bagian Evaluasi dan Perencanaan Dadong Irbarelawan kembali menjalani pemeriksaan di Gedung KPK.

Saat diperiksa Dharnawati didampingi langsung oleh tim kuasa hukumnya yang dipimpin Farhat Abbas. Dharnawati sendiri datang ke KPK lebih siang dibanding dengan tersangka yang lain. Farhat menyebutkan, kliennya baru diperiksa mulai 13.00 hingga 17.00. Sedangkan tersangka yang lainnya sudah tiba di KPK sejak pukul 08.00 dan 08.30.

"Klien kami ditanyai 21 pertanyaan," kata Farhat seusai mendampingi pemeriksaan kliennya. Menurutnya, berbagai macam pertanyan diajukan pihak penyidik. Bahkan, menurut Farhat dalam pemariksaan kemarin muncul beberapa nama baru dari mulut kliennya yang terlibat dalam kasus tersebut.

JAKARTA - Kasus suap di Kemenakertrans nampaknya semakin melebar. Kemarin (6/9) pihak tersangka Dharnawati mulai cuap-cuap menuding keterlibatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News