Di Acara Besar Kenegaraan, Mahfud Tundukkan Kepala, Mengantuk, Pak?

Di Acara Besar Kenegaraan, Mahfud Tundukkan Kepala, Mengantuk, Pak?
Menhan RI Mahfud MD menundukkan kepala saat Ketua DPR Puan Maharani berpidato di Rapat Paripurna, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8). Sumber untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Beredar video berdurasi sembilan detik di jejaring WhatsApp yang merekam aktivitas Menko Polhukam Mahfud MD ketika menghadiri Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I 2022-2023 di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (16/8).

Dalam video itu, Mahfud terlihat mengenakan masker berkelir putih dan berkacamata.

Dia yang hadir ke acara mengenakan setelan jas dan celana bahan berwarna biru dongker, tampak duduk di kursi keemasan saat hadir di acara Rapat Paripurna.

Namun, Mahfud menundukkan kepala saat sayup-sayup terdengar Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan pidato tentang komitmen legislatif untuk pembangunan berkelanjutan dan ekonomi hijau.

"Serta akan mulai menggunakan solar sel untuk memenuhi 25 persen kebutuhan listrik di gedung DPR RI," ujar Puan yang disambut tepuk tangan peserta Rapat Paripurna.

Tepuk tangan riuh itu membuat dua kaki Mahfud bergerak meski kepala pria kelahiran Jawa Timur itu tetap dalam keadaan menunduk.

Diketahui, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) bersama Wapres RI Maruf Amin turut hadir dalam Rapat Paripurna yang digelar di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa.

Joko Widodo-Maruf Amin kompak mengenakan setelan jas dan celana bahan saat mengikuti Rapat Paripurna.

Mahfud menundukkan kepala saat sayup-sayup terdengar Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan pidato.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News