Di Acara Maulid Nabi, Anies Berdoa Bersama Minta Ikhtiar untuk Keadilan Dilancarkan

Di Acara Maulid Nabi, Anies Berdoa Bersama Minta Ikhtiar untuk Keadilan Dilancarkan
Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Hawi, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (14/10). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Hawi, Condet, Jakarta Timur, Sabtu (14/10).

Anies yang datang bersama Waketum Nasdem Ahmad Ali disambut amat hangat oleh keluarga besar Habib Alwi Alhadad dan habaib lainnya serta keluarga besar Majelis Al Hawi, termasuk para jemaah yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami rutin menghadiri kegiatan ini dan kita berdoa bersama Insyaallah apapun yang diikhtiarkan itu dilancarkan,” ucap Anies usai kegiatan.

“Termasuk kami yang saat ini mengemban amanat dalam menghadirkan perubahan untuk Indonesia yang berkeadilan mudah-mudahan diringankan langkahnya, Allah bukakan jalan-jalannya, Allah berikan kepada kita kemudahan untuk bisa menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan umat, dan rakyat,” tambahnya.

Selain itu, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut juga mengatakan bahwa kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, termasuk di Masjid Al Hawi, merupakan sebuah tradisi untuk memupuk kecintaannya kepada Rasulullah.

“Kita hadir di sini karena kecintaan kita semua kepada Rasulullah Muhammad SAW. Dan hadir disini ingin mendapatkan keberkahan dari majelis yang mulia ini,” tandasnya. (dil/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Bacapres dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad di Masjid Al Hawi, Condet, Jakarta Timur, Sabtu


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News