Di atas panggung, Ahmad Dhani Langsung Cium dan Peluk Nowela

Di atas panggung, Ahmad Dhani Langsung Cium dan Peluk Nowela
Di atas panggung, Ahmad Dhani Langsung Cium dan Peluk Nowela

jpnn.com - JAKARTA -- Pesona Nowela, salah satu kontestan Indonesian Idol membuat empat juri terperana. Nowela yang malam ini membawakan lagu berjudul 'Uninvited' sukses memanjakan mata dan telinga empat juri.

Bahkan tiga juri, yakni Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Tantri 'Kotak' langsung memberikan standing applause pada Nowela usai bernyanyi.

Usai memberikan standing applause, Dhani langsung menghampiri Nowela ke atas panggung. Diapun langsung memeluk dan mendaratkan ciuman di pipi Nowela.

Wanita yang mengaku pernah diduakan oleh mantan pacarnya ini sempat kaget dengan aksi Dhani. Kendati begitu, dia amat senang dan menyambut pelukan dari Dhani. "Makasih Mas Dhani," jawabnya membalas pelukan bos RCM itu.

Pentolan grup band Dewa 19 itu kagum pada penampilan Nowela yang menurutnya baru kali ini ia temui selama di Indonesian Idol.

"Saya enggak pernah nonton Indonesia Idol dari satu sampai enam dan nemu yang paling artistik kayak kamu. Suara kamu luar biasa," puji mantan suami Maia Estianty itu. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Pesona Nowela, salah satu kontestan Indonesian Idol membuat empat juri terperana. Nowela yang malam ini membawakan lagu berjudul 'Uninvited'


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News