Empat Juri Indonesia Idol Satu Suara Puji Yuka

Empat Juri Indonesia Idol Satu Suara Puji Yuka
Yuka Idol di Spektakuler Show Indonesian Idol, Jumat (14/3) malam. Foto: @Indonesian Idol

jpnn.com - JAKARTA -- Empat Indonesian Idol satu suara memberikan penilaian pada Yuka. Cewek yang berpenampilan rada tomboy ini dinilai apik dalam membawakan setiap lagu, tak terkecuali di Spektakule Show, Jumat (14/3) malam.

Yuka yang membawakan lagu berjudul 'In The Sentimental Mood' ini kembali menuai pujian dari empat juri. Tantri misalnya, memuji Yuka lantaran dinilai membawa referensi jenis lagu baru baginya.

"Setiap hari kamu nambahin referensi lagu yang sebelumnya belum pernah saya dengerin. Kamu berani banget bawain lagu awam dan kamu bawain lagu ini indah," kata Tantri.

Bahkan Tantri menilai, Yuka mampu menghidupkan lagi lagu yang sudah tidak trend menjadi hits. "Di radio-radio sekarang ada beberapa lagu yang sering dinyanyikan oleh kontestan di Indonesia Idol, termasuk lagu yang kamu nyanyiin. Pokoknya kamu berhasil kembalikan lagu dulu menjadi hits lagi," imbuhnya.

Sementara Titi DJ memuji cara bernyanyi Yuka yang tak memiliki beban saat berada di atas panggung. "Suara kamu itu pure (murni-red), kami mengkondisikan diri bukan jadi kontestan tapi memang untuk menyanyi. Jadi kamu nyanyinya enggak jadi beban," puji pelantun lagu 'Sang Dewi' itu.

"Kamu setiap minggu nyanyiin lagu beda genre dan itu unik. Yang aku rasain kamu nyanyi itu tulus, enggak ada beban apapun. Itu bekal yang sudah luar biasa," timpal juri lainnya, Anang.

Juri terakhir yang memberikan komentar, yakni Ahmad Dhani juga mengutarakan hal senada. Pentolan grup band Dewa 19 ini kagum pada Yuka yang tampil berani membawakan lagu yang tak terkenal dan sulit.

"Kamu berani sekali, itu kan lagu lama. Tapi saya enggak peduli kalau rating Indonesia Idol jadi turun setelah kamu nyanyi ini," pungkasnya. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Empat Indonesian Idol satu suara memberikan penilaian pada Yuka. Cewek yang berpenampilan rada tomboy ini dinilai apik dalam membawakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News