Di Panggung Indonesian Idol, Virzha Cium Bibir Miko

Di Panggung Indonesian Idol, Virzha Cium Bibir Miko
Virzha Idol menggendong kucing kesayangannya, Mikho di panggung Indonesian Idol, Jumat (14/3) malam. Foto: @IndonesianIdol

jpnn.com - JAKARTA -- Kontestan Indonesian Idol, Virzha memiliki hobi yang unik. Pria berambut gondrong ini ternyata kerap curhat dengan dua kucing kesayangannya, yang diberi nama Miko dan Mika.

Meski tak bisa membalas ucapan Virzha, namun dia merasa dua kucingnya sangat paham ketika diajak ngobrol dan berkeluh kesah. Karenanya dia kerap curhat tentang apa yang ia alami.

"Aku sering ngomong sendiri sama kucingku. Setiap aku cerita mereka kayaknya ngerti apa yang aku rasain," kisah Virzha usai membawakan lagu 'Daylight', Jumat (14/3) malam.

Di atas panggung diapun tak segan memperagakan gaya curhat yang kerap ia perbincangkan dengan kucing kesayangannya. "Ya biasanya gini ajak ngobrol biasa aja," seru Virzha sambil memeragakan gaya curhatnya.

Usai memeragakan gaya curhatnya, tanpa malu ataupun jijik, Virzha memeluk dan mencium bibir 'Miko', kucing kesayangannya yang berwarna putih keorange-orangean itu. Sontak seluruh penonton di studio berteriak histeris. (chi/jpnn)


JAKARTA -- Kontestan Indonesian Idol, Virzha memiliki hobi yang unik. Pria berambut gondrong ini ternyata kerap curhat dengan dua kucing kesayangannya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News