Di Bali, President WAN-IFRA Serasa di India

Di Bali, President WAN-IFRA Serasa di India
President WAN-IFRA, Jacob Matthew berbincang dengan Dirut Jawa Pos Koran, Azrul Ananda di sela-sela pertemuan WAN-IFRA di Nusa Dua, Bali.
NUSA DUA - President World Association Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA), Jacob Mathew, ternyata terkesan dengan dipilihnya Bali sebagai lokasi pertemuan penerbit koran sedunia. Bali mengingatkan Jacob pada daerah asalnya di India.

"Kami sangat senang acaranya di Bali. Suasananya mirip tempat saya di Kerala, India," kata Jacob saat memberikan sambutan pada acara pembukaan pertemuan WAN-IFRA di Nusa Dua Bali Convention Center, Rabu (11/4).

Tak berhenti di situ, Jacob juga memuji penyelenggaraan pertemuan WAN-IFRA yang digelar atas kerjasama Kompas Gramedia dan Jawa Pos itu. "Selama 12 tahun pertemuan Wan Ifra Asia Pasifik, baru pertama kali dilakukan di RI, dan hasilnya bagus sekali," pujinya.

Selain itu Jacob juga memuji pertumbuhan koran di Indonesia. "Sangat bagus, sejalan dengan pertumbuhan ekonominya," ulasnya.

NUSA DUA - President World Association Newspapers and News Publishers (WAN-IFRA), Jacob Mathew, ternyata terkesan dengan dipilihnya Bali sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News