JPNN.com

Di Balik Lubang Kunci, Serial Horor Terbaru di MAXstream

Jumat, 06 November 2020 – 18:16 WIB
Di Balik Lubang Kunci, Serial Horor Terbaru di MAXstream - JPNN.com
Tampilan platform MAXstream. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Platform marketplace konten video on-demand (VOD) milik Telkomsel, MAXstream merilis serial original bergenre horor berjudul Di Balik Lubang Kunci.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran beragam konten original mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat.

“Serial Di Balik Lubang Kunci ini menjadi perwujudan nyata Telkomsel untuk terus mendukung pengembangan kreativitas anak bangsa melalui kerja sama dengan penulis Melly Goeslaw dan sineas kenamaan Tanah Air," ungkap Nirwan, dalam jumpa pers melalui video virtual, Jumat (6/11),

Nirwan berharap, serial tersebut akan memperkaya tontonan masyarakat yang dihadirkan di MAXstream.

Melly Goeslaw diketahui sebagai pemilik ide cerita sekaligus penulis serial bergenre drama, horor, dan misteri besutan Teman Teman Production House Ceria Entertainment ini.

Serial tersebut akan hadir sebanyak lima episode dengan durasi waktu 30 menit untuk masing-masing episodenya.

Dibintangi Wafda, Kinaryosih, Michelle Joan, Salsabila Zahra, Randa Septian, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed, serial ini bercerita mengenai sebuah keluarga bahagia yang baru saja pindah ke rumah baru di suatu kawasan pelosok yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.

Namun, siapa sangka kebahagiaan keluarga tersebut hanya bersifat semu, setelah satu persatu dari anggota keluarga mengalami teror yang mengerikan di rumah tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...