Di Balik Roxy Tour Travel, Ada Peran Perempuan Cantik

Di Balik Roxy Tour Travel, Ada Peran Perempuan Cantik
Marieta Safitri. Foto Istimewa

jpnn.com, SURABAYA - Roxy Tour Travel yang merupakan biro jasa perjalanan diyakini bodong. Hal itu terungkap setelah beberapa calon penumpang merasa tertipu.

Kasus ini merebak ke publik setelah akun instagram lambe_turah mengunggahnya. Selasa (25/4) kemudian menjadi viral di dunia virtual.

Akun lambe_turah juga mengunggah dengan jelas wajah Marieta Safitri, wanita yang diyakini berperan dalam dugaan aksi tipu kepada calon penumpang.

Selain itu tertera pula alamat di KTP, bukti transaksi para korban, sampai laporan kepolisian Polda NTT.

Di alamat tersebut juga tertulis rumah Marieta berada di Ampel Magepur 49, RT 3/RW IV, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir, Surabaya, Jawa Timur.

JawaPos.com pun melakukan penelusuran dengan mendatangi Ketua RT yang dimaksud. Ketua RT bernama Mustofa tak berhasil ditemui karena sedang berada di luar kota.

Istri Mustofa juga tidak tahu, apakah di rumah nomor 49 itu ada orang bernama Marieta atau tidak. Sebab menurutnya, penghuni rumah berpagar hitam itu jarang berkomunikasi.

Namun, berdasar penuturan salah seorang warga yang tinggal di sana dan mengenalnya, memang Marieta sering ke Jogjakarta.

Roxy Tour Travel yang merupakan biro jasa perjalanan diyakini bodong. Hal itu terungkap setelah beberapa calon penumpang merasa tertipu.

Sumber JawaPos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News