Di Bogor Masih Ada Desa Tertinggal

Di Bogor Masih Ada Desa Tertinggal
Di Bogor Masih Ada Desa Tertinggal
BOGOR - Kemiskinan dan jalan rusak masih menjadi pemandangan memprihatinkan di Bogor. Lihat saja kondisi masyarakat di Desa Jengkol, Cidokom, dan Bojong. Selain masyarakatnya rata-rata masih di bawah garis kemiskinan, akses ke desa tersebut cukup sulit. Selain berbatu-batu, sebagian besar jalanannya rusak tidak beraspal.

"Beginilah kondisi masyarakat kita. Meski PAD (Pendapatan Asli Daerah) Bogor tinggi, tapi masih banyak desa yang jauh di bawah garis kemiskinan dan tidak tersentuh oleh pemerintah," kata Direktur Koperasi KUM Murtadho dalam refreshing program wartawan bidang keuangan dan perbankan di Bogor, Jumat (9/12).

Dia mengaku selalu bersuara ke pemerintah agar memperhatikan kondisi masyarakat di wilayah-wilayah yang tidak tersentuh. Namun, suara itu tidak didengar.

"Tiga desa ini hanya sebagian saja. Masih banyak lagi desa miskin dan itu sudah kami masuki untuk memberikan bantuan dana usaha mikro agar masyarakatnya bisa meningkatkan pendapatannya," tuturnya.

BOGOR - Kemiskinan dan jalan rusak masih menjadi pemandangan memprihatinkan di Bogor. Lihat saja kondisi masyarakat di Desa Jengkol, Cidokom, dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News