Parkiran Motor Bandara Rawan Pencurian

Parkiran Motor Bandara Rawan Pencurian
Parkiran Motor Bandara Rawan Pencurian
TANGERANG - Kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memang rawan pencurian kendaraan. Setelah parkiran mobil di area Bandara Soekarno-Hatta rawan pencurian yang sehari bisa terjadi tiga kali, area parkiran motor juga rawan kasus serupa. Buktinya, polisi membongkar kawanan  pencurian motor yang kerap beraksi di areal parkiran kendaraan roda dua itu, Kamis (8/12).

Ketiga tersangka komplotan pencuri yang masing-masing berinisial HN, 43, warga Telugnaga, Kabupaten Tangerang; AS, 30 dan AE, 25, keduanya  mantan porter di Bandara Soetta yang juga warga Tangerang dibekuk Satuan Reserse dan Kriminal Polres Bandara Soekarno-Hatta. Dari tangan ketiga tersangka, polisi menyita barang bukti berupa tiga unit sepeda motor curian dan kunci leter T.

   

Dua kawanan pencuri motor ini beraksi di tempat berbeda. Bila HN beraksi seorang diri di lokasi parkir motor di Terminal 2 Bandara Soetta, sedangkan AS dan AE beroperasi di kawasan kargo di bandara terbesar di tanah air tersebut.

Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Reynhard Silitonga mengatakan terungkapnya kawanan pencurian sepeda motor ini hasil Operasi Pekat Jaya 2011. "Dari tangan tiga tersangka kami berhasil menyita tiga unit sepeda motor yang dicuri dari parkiran bandara," terangnya kepada INDOPOS (JPNN Group).

TANGERANG - Kawasan Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) memang rawan pencurian kendaraan. Setelah parkiran mobil di area Bandara Soekarno-Hatta rawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News