Di Depan Foto Bu Mega, Pak Berengos Beri Klarifikasi soal Dukung Ganjar Jadi Capres

Di Depan Foto Bu Mega, Pak Berengos Beri Klarifikasi soal Dukung Ganjar Jadi Capres
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (kiri) bersama Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun (tengah) dan Ketua DPC PDIP Kota Solo FX Hadi Rudyatmo (kanan) pada pertemuan klarifikasi di Ruang Rapat II kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Rabu (26/10). Foto: dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mendatangi kantor pusat parpolnya di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/10) sekitar pukul 10.15 WIB.

Rudy -sapaan akrabnya- menyambangi kantor pusat partai pimpinan Megawati Soekarno itu untuk memberikan klarifikasi tentang pernyataannya yang berisi dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (capres).

Mantan wali kota Surakarta itu datang ke DPP PDIP dengan mengenakan kemeja berkelir merah. Ada lambang kepala banteng simbol PDIP di bagian dada kiri kemejanya.

Begitu sampai di DPP PDIP, Pak Berengos -panggilan kondang Rudy- diarahkan ke sebuah ruangan dahulu untuk menunggu sebelum menjalani klarifikasi. 

Setengah jam kemudian, Rudy lantas dipersilakan masuk ke Ruang Rapat II yang menjadi tempat klarifikasi. Di ruangan itu juga ada Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Selain itu, ada pula Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun yang juga meminta klarifikasi dari Rudy.

Sebuah foto besar Megawati Soekarnoputri terlihat di ruangan rapat itu. Proses klarifikasi berlangsung selama 1,5 jam. (ast/jpnn) 

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Hasto Kristiyanto dan Komarudin Watubun meminta klarifikasi dari Ketua DPC PDIP Surakarta FX Hadi Rudyatmo soal pernyataan mendukung Ganjar menjadi capres.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News