Di Depan Jemaah Jakarta Mengaji, Ketua DPW PKB DKI Puji Ahok-Djarot

Di Depan Jemaah Jakarta Mengaji, Ketua DPW PKB DKI Puji Ahok-Djarot
Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas? dalam acara Jakarta? Mengaji di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4). Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas‎ mengatakan, PKB DKI memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

Alasannya, kinerja pasangan petahana itu dinilai sudah terlihat hasilnya.

"PKB DKI melihat prestasi Basuki-Djarot membangun Jakarta sudah terlihat hasilnya dalam waktu singkat," kata Hasbi dalam acara Jakarta‎ Mengaji di Lapangan Cipinang Indah, Jakarta Timur, Sabtu (15/4).

Di hadapan ribuan jemaah Jakarta Mengaji, Hasbi membanggakan prestasi Ahok-Djarot. Hasbi mencontohkan, Jakarta dulu sering banjir.

Namun, di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot, titik-titik banjir sekarang menjadi berkurang. Selain itu, sungai-sungai di Jakarta juga ‎mulai bersih.

Hasbi menyatakan, kepemimpinan Ahok-Djarot juga terlihat ada perkembangan di bidang transportasi. Hal itu nampak dari pembangunan LRT dan MRT.

"Insyaallah kalau kepemimpinan ini (Ahok-Djarot) dilanjutkan, tahun depan Jakarta bebas macet," ucap Hasbi.

Hasbi mengatakan, ada banyak rumah susun yang dibangun di masa kepemimpinan Ahok-Djarot. Dengan begitu, warga bisa tinggal di lingkungan yang lebih asri dan fasilitasnya lengkap.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas‎ mengatakan, PKB DKI memberikan dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News