Di Depan Jokowi, Oso Buka Rahasia Ketua MK dan Ketua MA

Di Depan Jokowi, Oso Buka Rahasia Ketua MK dan Ketua MA
Oesman Sapta Odang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo menghadiri buka puasa bersama di rumah Ketua DPD Oesman Sapta Odang, atau yang biasa disapa Pak Oso, di Kuningan, Jakarta, Selasa (6/6).

Buka puasa ini dihadiri sejumlah petinggi negara. Antara lain Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPR Setya Novanto, Ketua MA Hatta Ali, Ketua MK Arief Hidayat, Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj, dan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasarudin Umar.

Kemudian, Menkopolhukkam Wiranto, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kepala BIN Jenderal Budi Gunawan, Mendagri Tjahjo Kumolo serta para duta besar negara sahabat. Lalu ada juga mantan Ketum Golkar Aburizal Bakrie, mantan Ketum PAN Soetrisno Bachir, para anggota DPR dan MPR serta DPD.

"Saya atas nama keluarga, atas nama pimpinan DPD dan seluruh anggota DPD yang hadir malam ini semuanya mengucapkan selamat datang kepada Bapak Presiden khususnya, dan para undangan," kata Oso.

Senator asal Kalbar itu bersyukur karena semua petinggi negara terlihat mesra. Mulai dari buka bersama di rumah Zulkifli, Novanto hingga kini di kediaman Oso.

"Inilah suasana dari rumah ketua MPR, ketua DPR, ketua DPD malam ini semuanya mesra semuanya. Alangkah indahnya kalau Indonesia seperti ini rukunnya. Aamiin. Alhamdullilah," katanya.

Oso juga seperti biasa selalu menyelipkan candaan dalam setiap sambutannya. Kali ini dia menyinggung soal menu masakan yang katanya dipesan oleh sejumlah petinggi negara.

"Hidangan-hidangan hari ini terutama yang dipesan oleh Ketua MK sop, Ketua MA pesan sate kambing, dan ketua MPR ketua DPD suruh makan kurma saja," kata Oso bercanda. (boy/jpnn)


Presiden Joko Widodo menghadiri buka puasa bersama di rumah Ketua DPD Oesman Sapta Odang, atau yang biasa disapa Pak Oso, di Kuningan, Jakarta, Selasa


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News