Di Depan Mako Brimob: Ya Allah, Bebaskan Ahok

Di Depan Mako Brimob: Ya Allah, Bebaskan Ahok
Massa pendukung Ahok terus menyuarakan aspirasinya di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Kamis (11/5). Foto: Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Ratusan pendukung terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama terus menyuarakan aspirasi di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5).

Massa tidak hanya meneriakkan yel-yel agar aparat penegak hukum membebaskan Ahok, namun juga memanjatkan doa dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan.

"Bebas, bebaskan Ahok, bebaskan Ahok sekarang juga," teriak pengunjuk rasa sembari mengacungkan spanduk dan selebaran yang dibawa.

Seorang ibu tiba-tiba maju ke tengah kerumunan. Dia pun kemudian memimpin doa, agar Allah membukakan hati para petinggi di negeri ini, sehingga mau membebaskan Ahok. Karena menurut mereka, mantan Bupati Belitung Timur tersebut tidak bersalah.

"Ya Allah, bebaskan Ahok, ampuni dia dari kesalahannya. Bebaskan seadil-adilnya," ucap ibu berhijab tersebut.

Kalimat doa ibu paruh baya tersebut disambut para pendukung Ahok lainnya dengan bersama-sama mengucapkan amin.

Dari pantauan di lapangan, massa didominasi kaum ibu. Bahkan tak sedikit di antaranya yang membawa serta putra-putri mereka.

Kondisi terlihat tetap kondusif, aparat keamanan berjaga-jaga, mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

Ratusan pendukung terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama terus menyuarakan aspirasi di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News