Hari Raya Waisak, Pendukung Ahok Tetap Demonstrasi di Mako Brimob

Hari Raya Waisak, Pendukung Ahok Tetap Demonstrasi di Mako Brimob
pendukung terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama terus menyuarakan aspirasi di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5). Foto Ken Girsang/JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Hari ini merupakan hari besar nasional. Oleh pemerintah dinyatakan sebagai hari libur yang merupakan bentuk penghormatan kepada umat Budha untuk merayakan Waisak.

Namun niat pendukung terdakwa penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak surut melakukan demonstrasi. Pendukung Ahok terus menyuarakan aspirasi di depan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Kamis (11/5).

Massa, tidak hanya meneriakkan yel-yel agar aparat penegak hukum membebaskan Ahok, namun juga memanjatkan doa dan menyanyikan lagu-lagu perjuangan.

Hari Raya Waisak, Pendukung Ahok Tetap Demonstrasi di Mako Brimob

"Bebas, bebaskan Ahok, bebaskan Ahok sekarang juga," teriak pengunjuk rasa sembari mengacungkan spanduk dan selebaran yang dibawa.

Aksi tak berhenti sampai di situ, seorang ibu tiba-tiba maju ke tengah kerumunan. Dia pun kemudian memimpin doa, agar Tuhan membukakan hati para petinggi negeri agar mau membebaskan Ahok.

"Ya Allah, bebaskan Ahok, ampuni dia dari kesalahannya. Bebaskan seadil-adilnya," ucap ibu berhijab tersebut.

Doa ibu paruh baya tersebut disambut para pendukung Ahok lainnya dengan bersama-sama mengucapkan amin.

Hari ini merupakan hari besar nasional. Oleh pemerintah dinyatakan sebagai hari libur yang merupakan bentuk penghormatan kepada umat Budha untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News