JPNN.com

Di Depan Para Rektor, Menristekdikti Ajak Coblos Satu Kali

Kamis, 21 Februari 2019 – 05:30 WIB Di Depan Para Rektor, Menristekdikti Ajak Coblos Satu Kali - JPNN.com

jpnn.com, BALI - Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Mohamad Nasir resmi membuka Rapat Koordinasi Daerah Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VIII di Sanur, Bali.

Rakorda yang berlangsung 20-21 Februari ini dihadiri para pimpinan perguruan tinggi negeri serta direktur politeknik wilayah VIII.

Dalam rakorda tersebut, Menteri Nasir mengingatkan para pimpinan perguruan tinggi untuk tidak menjadikan kampus sebagai tempat berpolitik praktis. Kampus harus menjaga netralitas dan jangan sampai terkoyak-koyak.

"2019 adalah tahun politik. Mahasiswa jangan sampai golput. Gunakan hak pilih yang baik agar bisa mendapatkan pemimpin terbaik," ujar Menteri Nasir di Grand Inna Beach Sanur, Bali, Rabu (20/2).

BACA JUGA: Targetkan Jokowi-Ma'ruf Menang 70%, TKN Gelar ToT Saksi Pilpres

Usai mengajak jangan golput, Menteri Nasir mengingatkan 17 April nanti coblos satu kali agar surat suaranya sah.

"Ingat 17 April adalah hari pencoblosan. Oleh karena itu coblos satu kali biar sah," ujar Menteri Nasir yang disambut aplaus para pimpinan perguruan tinggi.

Menteri Nasir juga meminta para rektor dan dosen memberikan spirit kepada mahasiswa. Mahasiswa jangan ditakut-takuti kalau negara ini akan bubar. Mereka harus diberikan motivasi agar terus bangkit.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...