Di GIIAS 2019 Medan, Mitsubishi Pasang Target Penjualan 260 Unit

Di GIIAS 2019 Medan, Mitsubishi Pasang Target Penjualan 260 Unit
Mitsubishi Xpander di booth GIIAS 2019 Medan. Foto: MMKSI

jpnn.com, MEDAN - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), secara maksimal akan memanfaatkan helatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, yang berlangsung di Santika Convention Center Medan, (23-27/10), guna menggenjot penjualan kendaraannya di wilayah Sumatera Utara.

Pameran selama lima hari tersebut, Mitsubishi menargetkan mampu menjual minimal sebanyak 260 unit mobil.

"Dalam kesempatan ini kita menargetkan penjualan minimal sebanyak 260 unit selama lima hari pameran," ungkap Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Mitsubishi Xpander tetap menjadi andalan MMKSI selama keikutsertaan di GIIAS Medan.

Menurut Imam, pihaknya memasang target pada Xpander bisa berkontribusi di angka 170 unit dari total target minimal yang dicanangkan.

"Sedangkan sisanya dari jajaran model yang dipamerkan seperti Pajero Sport, Triton dan Eclipse Cross," kata Imam.

Memuluskan pencapaian target tersebut, Mitsubishi menyediakan program penjualan Year and Festival, khusus pembelian selama Oktober.

Calon konsumen bisa memanfaatkan program pembiayaan bunga rendah nol persen, tenor panjang atau cicilan ringan, serta kesempatan mendapatkan hadiah langsung dan undian berupa mobil. Untuk model Xpander, MMKSI menawarkan progran trade-in atau tukar tambah. (mg8/jpnn)

Mitsubishi ikut serta di helatan GIIAS 2019, yang berlangsung di Medan, (23-27/10). Mitsubishi menargetkan, bisa meraup penjualan sebanyak 260 unit.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News