JPNN.com

Edisi Kedua Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Dirilis, Simak Kebaruannya

Rabu, 23 Oktober 2019 – 18:56 WIB Edisi Kedua Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Dirilis, Simak Kebaruannya - JPNN.com
Peluncuran edisi kedua Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black. Foto: MMKSI

jpnn.com, MEDAN - Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2019 Medan, yang berlangsung di Santika Premiere Hotel & Convention, (23-27/10), dimanfaatkan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black edisi kedua.

Menurut MMKSI, kehadiran edisi kedua Pajero Sport Rockford Fosgate Black, tidak lepas dari antusias tinggi masyarakat terhadap model edisi pertama.

“Kami terus berupaya menghadirkan produk terbaik yang ditunjang dengan layanan penjualan dan purnajual yang prima. Sebagai bagian dari komitmen tersebut pada ajang GIIAS 2019 Medan, kami menghadirkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black edisi ke-2, untuk menjawab tingginya minat masyarakat akan edisi terbatas Pajero Sport yang kami luncurkan pada GIIAS 2019 lalu, sebanyak 1.000 unit dan sudah terjual semua,” kata Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, Imam Choeru Cahya, di Medan.

Edisi Kedua Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Dirilis, Simak Kebaruannya

"Untuk edisi kedua ini, kami juga tetap memproduksinya secara terbatas, yakni 1.000 unit. Harganya Rp 585.500.000, untuk wilayah Sumatera Utara ya," tambahnya lagi.

Mitsubishi Pajero Sport Black edisi kedua, kata Imam, juga dibuat berbeda dari edisi sebelumnya. Walaupun tidak signifikan.

"Bedanya hanya tambahan moulding hitam di bagian fender, bagian samping bawah hingga ke belakang."

Selain itu, keyakinan MMKSI diterimanya edisi kedua tersebut, tidak lepas karena model Pajero Sport sendiri di wilayah Sumatera cukup populer.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...