Di Hadapan Bobby Nasution, Sekjen PDIP Minta Kader Menangkan Pemilu 2024

Di Hadapan Bobby Nasution, Sekjen PDIP Minta Kader Menangkan Pemilu 2024
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyapa Wali Kota Medan Bobby Nasution di Kantor DPD PDIP Sumut di Kota Medan, Minggu (13/3). DPP PDIP

jpnn.com, MEDAN - Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meminta para kader partai di Sumatera Utara untuk memenangkan Pemilu 2024. Hasto menyampaikan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menginginkan para kader partai untuk terus turun ke bawah menggalang kekuatan.

Hal itu disampaikan Hasto saat memimpin Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) PDIP Sumatera Utara (Sumut).

Hadir dalam acara itu Wali Kota Medan Bobby Nasution.

Hasto membuka rapat itu dengan menyampaikan salam dari Megawati Soekarnoputri kepada para kader partai berlambang kepala banteng itu.

“Pesan dari Ibu Megawati bahwa kita harus terus memerkuat gerakan turun ke bawah, gerakan mengakar ke rakyat. Yakinlah jika mengakar ke rakyat, kita akan selamanya berada di hati rakyat,” kata Hasto dalam acara yang bertempat di Kantor DPD PDIP Sumut di Kota Medan, Minggu (13/3) malam.

Politikus asal Yogyakarta itu mendorong seluruh kader PDIP di Sumut kompak dan rajin bergerak. Evaluasi kegiatan dan gerakan harus rutin dilakukan.

"Ibu Mega sudah memberikan contoh dengan setiap hari melakukan evaluasi dan mengecek kegiatan partai. Tiada hari tanpa gerakan, terus bergerak. Gotong royong harus hidup sehingga kita memastikan menjadi pemenang pemilu yang akan datang,” tegas Hasto.

Hasto mengatakan DPP PDIP mendorong pengurus partai di suatu daerah juga memiliki tanggung jawab membantu di wilayah lain di sekitarnya yang lebih lemah. Semisal, PDIP Sumut punya tanggung jawab bergotong royong membantu Aceh yang lebih lemah secara suara.

Hasto Kristiyanto memimpin rapat PDIP di Sumatera Utara. Wali Kota Medan Bobby Nasution dan kader PDIP lainnya mendapat perintah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News