Di Kalteng, Lebih Tiga Juta

Koin Peduli Prita

Di Kalteng, Lebih Tiga Juta
Di Kalteng, Lebih Tiga Juta
PALANGKA RAYA- Aksi peduli untuk Prita tak hanya dominasi warga Ibukota. Hampir di seluruh pelosok negeri ini warga ramai-ramai mengumpulkan koin untuk ibu rumah tangga yang harus dipidana dan membayar denda Rp204 juta karena mengeluh atas pelayanan RS Omni Internasional itu.

Buktinya, warga Palangkara, Kalimantan Tengah tidak ketinggalan bersimpati kepada Prita. Aksi pengumpulan koin peduli Prita yang sebelumnya digagaskan oleh  kalangan jurnalis, kini meluas dengan dukungan dari aktivis sosial dan lingkungan di Palangka Raya.

Dukungan untuk aksi itu di antaranya datang dari Wahana Lingkungan Hidup Kalimantan Tengah. Walhi Kalteng menggelar Aksi Sosial Peduli Prita, untuk mengumpulkan koin dari masyarakat di jalan-jalan, seperti di Jalan Diponegoro.

Aksi sosial para aktivis itu mendapat sambutan positif dari para pengendara sepeda motor dan mobil di jalur tersebut. Tak sedikit yang berhenti dan menyerahkan koin sebagai bentuk kepedulian terhadap Prita.

PALANGKA RAYA- Aksi peduli untuk Prita tak hanya dominasi warga Ibukota. Hampir di seluruh pelosok negeri ini warga ramai-ramai mengumpulkan koin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News