Di Kampungnya, Razman Arif Dikenal Sosok yang Keras, Bicara Lantang

Di Kampungnya, Razman Arif Dikenal Sosok yang Keras, Bicara Lantang
Razman Arif Nasution. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - MADINA - Seorang tetangga Razman Arif Nasution bermarga Lubis di Kelurahan Singkuang, Kecamatan Muara Batang Gadis, Mandailing Natal (Madina), Sumut, mengungkap soal identitas korban yang dipukul mantan pengacara Komjen Pol Budi Gunawan itu.

Menurut Lubis, Kholis, si korban pemukulan, merupakan keluarga dekat Razman. Istri Kholis adalah anak dari kakak kandung Razman.

Sepengetahuan Lubis, kasus ini berawal dari penerimaan PNS tahun 2004 yang lalu. “Penyebab pastinya saya tidak tahu. Yang saya tahu, Razman memarahi Kholis di rumah Razman di komplek Perumahan Cemara Madina, berada di Desa Sipapaga Panyabungan. Dengar-dengar masalah utang,” tambahnya.

Memang, lanjutnya, Razman Arif Nasution dikenal dengan tipikalnya yang keras dan suaranya yang lantang.

Sewaktu masih di Madina dan menjabat anggota DPRD Madina, Razman Arif dikenal sebagai wakil rakyat yang sangat populer, karena bisa membangun opini dan lihai memberikan penjelasan.

Yang diketahui, Metro Tabagsel (Grup JPNN), selain pernah menjadi anggota DPRD Madina, Razman juga menjadi salah seorang dosen di Perguruan Tinggi BLU-STAIM, bahkan hingga menduduki jabatan strategi di struktural kampus. (wan/yza)

 


MADINA - Seorang tetangga Razman Arif Nasution bermarga Lubis di Kelurahan Singkuang, Kecamatan Muara Batang Gadis, Mandailing Natal (Madina), Sumut,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News