Di Keerom, HMS-YOP Unggul di 4 Distrik

Di Keerom, HMS-YOP Unggul di 4 Distrik
Di Keerom, HMS-YOP Unggul di 4 Distrik
KEEROM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Keerom, Drs.Aloysius Renwarin,SH.MH mengungkapkan bahwa dari hasil penghitungan suara sementara yang sudah masuk ke KPU Keerom, pasangan nomor urut 6 HMS-Yop menempati urutan pertama dengan perolehan 8.917 suara.

 

"Jadi sampai saat ini sudah ada 4 distrik, yakni distrik Arso, Skanto, Arso Timur dan Distrik Web yang melaporkan hasil pemungutan suara,"ungkap Aloysius Renwarin   usai menghadiri rapat pleno rekapitulasi suara tingkat PPD di Arso Keerom, Kamis (31/1) kemarin.

Dari penghitungan perolehan suara sementara tersebut, pasangan nomor urut 2 M.R.Kambu-Blesius Pekage menempati peringkat kedua  dengan jumlah 4. 433 suara dan Pasangan Nomor Urut 3 Lukas Enembe- Klemen Tinal dengan jumlah 3.013 suara,   pasangan calon nomor 4 Alex Hesegem -Marten Kayoi 1.289 suara disusul pasangan calon no 4 Welington Wenda -Weinand Watori dengan 1050 suara dan pasangan calon nomor urut 1 Noak Wawipa-Yohanes Wob 82 suara.

 

"Hasil ini masih bersifat sementara karena masih ada distrik yang belum memasukan data suara yang diperoleh," katanya

KEEROM - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Keerom, Drs.Aloysius Renwarin,SH.MH mengungkapkan bahwa dari hasil penghitungan suara sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News