Di Luar Kebiasaan, Presiden Jokowi Nonton Laga Timnas Indonesia di Tribune Timur, Bukan VVIP

Di Luar Kebiasaan, Presiden Jokowi Nonton Laga Timnas Indonesia di Tribune Timur, Bukan VVIP
Presiden Jokowi Widodo beserta istri menyaksikan langsung laga Timnas Indonesia vs Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat datang menonton langsung laga Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12) sore.

Orang nomor satu di Indonesia itu terlihat didampingi oleh Ibu Iriawa Jokowi.

Wajah semringah sempat terlihat dari Presiden Jokowi saat Indonesia mencetak gol dan berhasil unggul 2-1. Sorak sorai mengangkat tangan sembari tersenyum lebar ditunjukkan.

Presiden Jokowi juga terlihat nyaris beranjak berdiri saat Witan Sulaeman mampu berlari sendiri dan tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Kiper Kamboja. Sayang, sepakannya masih melenceng.

Kehadiran Presiden Jokowi ke SUGBK disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI M Iriawan, yang didampingi Menpora Zainudin Amali dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo di tribune timur.

Hadirnya Presiden Jokowi di tribune timur ini tidak seperti umumnya tamu kehormatan yang menonton langsung di VVIP atau royal box di sisi tribune barat SUGBK.

Secara kedekatan dengan suporter lainnya, tribune timur memang menawarkan pemandangan laga yang luar biasa. Selain lebih dekat dengan suporter, ruangannya pun tidak ber-AC seperti di VVIP atau royal box. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Presiden Joko Widodo nonton di tribune timur, di luar kebiasaan tribune tamu kehormatan, kenapa?


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News