Jokowi Bakal Nonton Laga Timnas Indonesia vs Kamboja, Iwan Bule Inspeksi SUGBK

Jokowi Bakal Nonton Laga Timnas Indonesia vs Kamboja, Iwan Bule Inspeksi SUGBK
Ketum PSSI M Iriawan saat melakukan inspeksi SUGBK jelang laga Timnas Indonesia vs Kamboja. Presiden Jokowi dijadwalkan hadir. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan menonton langsung laga Piala AFF 2022 antara Timnas Indonesia vs Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12).

Ketua Umum PSSI M Iriawan sudah melakukan inspeksi venue secara detail untuk memastikan persiapan laga sesuai standar yang ditentukan.

Iriawan terlihat mengelilingi seluruh area SUGBK. Selain itu, dia juga mengecek langsung kesiapan steward yang akan membantu kelancaran pertandingan.

Kemudian, pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut turut menyaksikan langsung simulasi alur masuk penonton ke stadion, mulai dari pemeriksaan menyeluruh barang bawaan sampai dengan alur ke tempat duduk.

Iwan Bule lanjut memeriksa command center, ambulans, sampai kesiapan toilet untuk memastikan kenyamanan penonton yang akan memberikan dukungan bagi Timnas Indonesia saat melawan Kamboja.

"Saya mengecek segala sesuatunya terkait kelancaran pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja," ucapnya, setelah inspeksi.

Bukan itu saja, Iwan Bule juga turut melihat kesiapan command center untuk memonitor seluruh aktivitas yang ada di SUGBK, mulai dari area ring 1, ring 2, hingga ring 3.

"Saya juga turut melihat kesiapan panpel untuk mempersiapkan kehadiran Presiden Jokowi di SUGBK besok," tuturnya.

Presiden Jokowi dijadwalkan menonton langsung laga Timnas Indonesia vs Kamboja di SUGBK. Iwan Bule inspeksi langsung kesiapan venue

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News