Di Mana Mobil Ramlan Cs Disembunyikan?

Di Mana Mobil Ramlan Cs Disembunyikan?
Ridwan Sitorus alias Iyus Pane tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Aparat kepolisian masih belum menemukan mobil yang digunakan kelompok perampokan di kediaman Dodi Triono, Senin (26/12/2016).

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan mengatakan, pihaknya tengah berupaya menemukan kendaraan yang digunakan Ramlan Butarbutar cs.

Hal ini disampaikan Iriawan, saat menjemput salah satu perampok Ridwan Situmorang alias Ius Pane di Bandara Halim Perdanakusuma, Cawang, Jakarta Timur, Minggu (1/1/2017).

"Setelah ini kami akan lakukan pengembangan. Langsung mencari mobil yang dipakai untuk alat melakukan kejahatan tersebut," kata Iriawan.

Selain mobil, tambah Iriawan, pihaknya juga mencari senjata tajam yang digunakan komplotan Ramlan, Erwin Situmorang, Alfins Bernius Sinaga, dan Ridwan itu.

"Sekarang kami kembangkan dulu. Cari mobil dulu dan barang bukti lainnya termasuk senpi dan sajam dan barang-barang yang dijual," terang Iriawan.


JPNN.com - Aparat kepolisian masih belum menemukan mobil yang digunakan kelompok perampokan di kediaman Dodi Triono, Senin (26/12/2016).


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News