Iyus Pane Sudah Diinterogasi, Klop dengan Omongan Erwin

Iyus Pane Sudah Diinterogasi, Klop dengan Omongan Erwin
Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com – Polisi langsung menginterogasi Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Iyus Pane, buronan kasus penyekapan, pencurian, dan pembunuhan keluarga pengusaha Dodi Triono, di Pulomas, Jakarta Timur, yang dibekuk Minggu (1/1) pagi.

Pengakuan Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Iyus Pane semakin mempertegas bahwa motif kasus yang menggegerkan itu adalah murni perampokan.

Iyus sudah dibawa dari Medan, Sumatera Utara ke Jakarta, via Bandara Halim Perdanakusumah, Minggu (1/1) siang.

"Kami berencana akan merilis ini secara lengkap sehingga teman-teman tahu ini murni perampokan," kata Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan di Bandara Halim, Minggu (1/1).

Sebelum menginterogasi Iyus, polisi lebih dulu menggarap keterangan tersangka Erwin Situmorang.

Dari keterangan Erwin, polisi mendapat pengakuan bahwa sebelumnya komplotan pimpinan Ramlan Butarbutar itu tidak tahu bahwa yang disasar tersebut rumah Dodi.

"Dari anggota, kami tanya (ke Erwin) apakah ada yang menunjukkan rumah tersebut? (Erwin menjawab) tidak ada, itu kebetulan saja," kata Iriawan.

Dia mengatakan, pada hari kejadian Selasa (27/12), komplotan perampok yang terdiri dari Ramlan, Iyus, Erwin dan Alfins Bernius Sinaga, berangkat dari Bekasi menggunakan mobil sekitar pukul 8.00.

JPNN.com – Polisi langsung menginterogasi Ridwan Sitorus alias Marihot Sitorus alias Iyus Pane, buronan kasus penyekapan, pencurian, dan pembunuhan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News