Di Medan, Partai Demokrat Usung Pjs Wako-Sekda

Di Medan, Partai Demokrat Usung Pjs Wako-Sekda
Di Medan, Partai Demokrat Usung Pjs Wako-Sekda
JAKARTA – Sikap Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) tegas terkait pengusungan pasangan Rahudman Harahap-Dzulmi Eldin sebagai cawako-cawawako Medan di pilkada 2010 ini. Sekjen DPP PD Amir Syamsuddin mengatakan, DPP sudah resmi menetapkan pasangan yang saat ini masih sebagai Pjs Wako Medan dan Sekda Kota Medan itu. Surat Keputusan (SK) penetapan juga sudah dikeluarkan.

Amir menjelaskan, PD siap mengusung pasangan tersebut, tanpa harus berkoalisi dengan partai lain. Namun, jika ada partai lain yang ingin berkoalisi dengan PD, maka syaratnya partai tersebut juga harus mendukung paket Rahudman-Eldin.

“Kita bisa sendiri, tak harus koalisi. Kalau ada partai lain yang mau gabung, ya kami akan senang hati, tetapi tetap harus Rahudman-Eldin,” urai Amir Syamsuddin JPNN di Jakarta, kemarin (12/2).

Alasan yang disampaikan Amir, lantaran berdasar hasil survei yang dilakukan beberapa kali, paket Rahudman-Eldin menempati posisi tertinggi. “Bahkan jauh tinggi dibanding dengan pasangan lain. Ini berdasar hasil beberapa kali polling, termasuk polling oleh sejumlah partai besar,” urainya.

JAKARTA – Sikap Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat (DPP PD) tegas terkait pengusungan pasangan Rahudman Harahap-Dzulmi Eldin sebagai cawako-cawawako

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News