Penjabat Walikota Tangsel Bantah Maju di Pilkada

Penjabat Walikota Tangsel Bantah Maju di Pilkada
Penjabat Walikota Tangsel Bantah Maju di Pilkada
TANGSEL - Oktober mendatang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar hajatan pemilihan Walokota. Suhu politik di Tangsel pun mulai hangat. Bahkan penjabat Walikota Tangsel, M Shaleh, diisukan bakal ikut maju bersaing memperebukan kursi walikota.

Namun Shaleh dengan tegas membantah kabar tersebut. Kepada wartawan, Kamis (11/2), Shaleh menyatakan, dirinya belum berpikir untuk mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat Pilkada Kota Tangsel. ”Sepertinya belum ke arah sana. Saya belum kepikiran untuk itu,” ujar Shaleh santai.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Bina Marga Propinsi Banten ini memang sempat dikait-kaitkan akan berpasangan dengan mantan calon Wakil Bupati Tangerang pada Pilkada Kabupateb Tangerang 2008 lalu, Airin Rachmi Diany. Pada Pilkada Bupati Tangerang, Airin kala itu kalah dari pasangan Ismet Iskandar- Rano Karno. 

Shaleh juga mengatakan, saat ini dirinya fokus menjalankan amanah sebagai penjabat walikota. ”Saya ingin menyelesaikan tugas yang saya emban saja,” tandasnya.

TANGSEL - Oktober mendatang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bakal menggelar hajatan pemilihan Walokota. Suhu politik di Tangsel pun mulai hangat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News